Pengalaman Service

Sabtu, 29 September 2012

Service Monitor CRT mati total

Service Monitor CRT mati total Keliatannya serem banget pasti kalau ke tukang service ini jadi makanan empuk hehehe... sebab sudah pasti tidak dapat digunakan lagi padahal saya pernah membongkarnya dan menelitinya mata saya langsung tertuju ke bagian blok power, ternyata benar ada komponen yang angus akibat panas yang berlebihan NTC dengan nilai 10K. awalnya saya bingung karna nilainya sudah hampir tidak kelihatan lagi karna sudah jadi abu untungnya mata saya yang berikan Allah masih awas dan waspada hehehe... masih ada angka 1..K dan langsung aja saya search di mbah google ternyata ada hasil yaitu 10K. Alhamdulillah... selesailah sudah Monitor telah tampil lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yg baik dan santun.